Halaman

Selasa, 13 Oktober 2015

Sakit

          Penggalan lagu Afghan, "Jika aku bukan jalanmu kuberhenti mengharapkanmu", aku berniat berhenti mencintaimu, tapi entah kenapa hati ini sangat sakit sekali, perasaan hati ini tersakiti dengan keputusan yang ingin kuambil itu, aku meneruskan pun sangat sulit untuk melaju, aku berniat mundur pun tertikam oleh perasaan yang sangat sakit sekali, pada dasarnya perasaan ini adalah perasaan jatuh cinta, perasaan yang selalu aku hindari, tapi kali ini aku terjebak dalam transfer perasaannya yang tertransferkan ke dalam hatiku, aduh bagaimana ini, maju tidak bisa mundur pun tidak bisa, aku terjebak di dalamnya, aku terpenjara oleh dilemanya, aku tidak tahu harus berbuat apa dan harus melakukan apa. pasrah deh nunggu keputusan tuhan apa yang terbaiknya.

          Sangat heran dengan impact perasaan, efeknya begitu memukul jiwa, sedih, iya. bahagia, tidak. ada perubahan ke arah perbaikan, tidak. merusak ke hati, iya.

          Aku berharap badai perasaan jiwa ini cepat mereda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar