Halaman

Sabtu, 31 Oktober 2015

Blog

           Keinginanku mengajak teman-temanku membuat blog yang tersedia di internet,  mengajaknya untuk maju dan mengenal alamat di internet,  agar apa yang terinspirasikan dan tercurahkan dituangkan di tulisan blog nya tersendiri.  Karena kemajuan teknologi telah memaksakan kita untuk mempelajari keunikan serta kecanggihan teknologinya.

          Kemauan mengenal internet harus ditunjang kemampuan mengenal karekteristik pembuatan blog kita sendiri, karena kita bisa berkonstribusi mengisi penulisan ilmiah maupun non ilmiah di blog kita sendiri tersebut,  kuncinya mau membuat blog sendiri,  dan kemauan untuk mengisinya dengan sekreatif mungkin,  seindah mungkin dan sebagus yang kita inginkan tersendiri.

          Kemajuan teknologi hendaknya memotivasi kita untuk berpartisipasi di dalamnya,  dimana kita bisa memanfaatkan hobi,  kecanggihan,  dan tuntutan zaman digital,  serta memotivasi bertambahnya ilmu dan pengetahuan.

          Guru memanfaatkan media blog adalah sebuah kemajuan tahapan berpikir untuk kemajuan nusa dan bangsa,  anak-anak masa depan harapan bangsa.

          Ayo kita buat blog untuk memacu kemajuan keilmuan kita,  dimana ide-ide yang kreatif akan terlahir bila kita membangunnya dengan semangat ilmu dan pengetahuan,  semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar